P. Pisau

Bupati Pulpis Hadiri Hut Desa Kantan Dalam

PULANG PISAU -  Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Pemerintah Desa Kantan Dalam, hal tersebut di sampaikan dirinya pada saat menghadiri puncak acara Hut Desa Kantan Dalam ke -41.

"Selamat hari jadi ke-41 untuk Desa Kantan Dalam, serta saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Pemdes Kantan Dalam, terlebih khusus kepada masyarakat setempat, semoga menjadi lebih maju dan jaya lagi," ucapnya. Minggu, (11/9/2022)

Pada kesempatan tersebut, Pudjirutaty Narang menyampaikan, pada ABPD perubahan pihaknya akan memasukan rancangan ataua anggaran untuk pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan Kantan Dalam,

"Untuk perbaikan tersebut kita sudah masukan krdalam rencana APBD perubahan. Saya berharap pada awal tahun 2023 sudah bisa mulai dikerjakan pembangunannya tersebut,"lanjutnya.

Dirinya juga menegaskan, untuk program pembangunan di tahun 2023 tidak alasan perencanaan lagi, sebab di tahun 2022 sudah disusun dan direncanakan jadwal kegiatan untuk tahun 2022.

"Jangan sampai di tahun 2023 ada keterlambatan seperti sebelumnya dalam pelaksanaan program kegiatan, karena belum selesai perencanaanya," tutupnya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments