P. Pisau

DPRD Balangan Lakukan Kunker Ke Kabupaten Puplis

PULANG PISAU Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan kerja untuk melakukan studi banding atau komparatif di Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi)

Kunjungan tersebut diterima oleh Kepala Diskominfostandi Pulpis, Moh. Insyafi melalui Sekretaris Diskominfostandi Kabupaten Pulpis, Lisa Navtratilova.

"Kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD Kabupaten Balangan pada Rancangan Peraturan Daerah Tentang Penyelenggaraan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL)," ucapnya. (18/9/2022)

Lisa berharap, dari hasil kunker ini bisa diimplementasikan dan menjadi rekomendasi pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD Kabupaten Balangan pada Rancangan Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL).

"Kegiatan ini dihadiri 6 anggota DPRD Kabupaten Balangan dan 1 orang pendamping, yaitu Ketua Pansus I DPRD H. Eddy Yulianto, Wakil Ketua Pansus I, H. Rusdy Hsy, Sekretaris Pansus I, Dadang Idi Pajeri, anggota Pansus I, Mulyadi, Syahbuddin dan Rusdi Barhiwan. Kami juga berterimakasih kepada DPRD Kabupaten Balangan yang telah melakukan kunker di tempat kami, semoga nanti ini bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak, tutupnya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments