P. Pisau

Bupati Pulpis himbau peserta Rakordalev harus fokus laksanakan program yang sudah melekat di Dinas dan Badan Lingkup Pemda

PULANG PISAU - Jumat 21/07/2023, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Triwulan II. Dalam rapat tersebut, Bupati mendorong para peserta untuk melaksanakan program kegiatan yang telah diatur oleh Dinas dan Badan pemerintah daerah.

Pudjirustaty Narang menyampaikan harapannya agar serapan anggaran dapat ditingkatkan dengan maksimal, sehingga semua kegiatan yang direncanakan dapat terlaksana pada bulan Agustus. Bupati juga sedang melakukan perubahan terhadap APBD Pulang Pisau dengan tujuan mendukung kinerja perangkat daerah dalam mencapai target yang telah ditetapkan.

Bupati berharap kerjasama dari semua pihak untuk membantu pencapaian kinerja perangkat daerah dalam mewujudkan pembangunan yang lebih maju di Pulang Pisau.

Dalam evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah tahun anggaran 2022, Pemerintah Pulang Pisau meraih peringkat CC, menunjukkan bahwa akuntabilitas kinerja instansi pemerintah sudah cukup baik, meskipun masih memerlukan perbaikan lebih lanjut kedepannya nanti.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments