Kalteng

Bupati Safari Ramadan Sekaligus Silaturahmi dengan Warga Hanau

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

KUALA PEMBUANG - Bupati Seruyan melakasanakan kegiatan Safari Ramadan lanjutan ke daerah Kecamatan Hanau, dengan didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Seruyan Fauziah Yulhaidir dan didampingi para pejabat Pemkab Seruyan.

Buka puasa bersama yang dilaksanakan di Masjid Jami At Taqwa merupakan bentuk rangkaian Safari Ramadan Bupati Seruyan guna mempererat tali silahturahmi antara pemimpin dan masyarakatnya, seraya mendengar apa yang ingin disampaikan masyarakat saat bertemu langsung.

“Dengan kegiatan buka puasa bersama ini, saya berharap bisa bertemu langsung masyarakat Pembuang Hulu, bersilahturahmi dengan seluruh tokoh agama tokoh masyarakat di sini, dan juga melihat langsung bagai mana keadaan masyarakat di Pembuang Hulu ini,” ujar Bupati Seruyan, Minggu (24/04/2022).

Dalam sambutannya, Yulhaidir menyapaikan ke masyarakat bahwa di masa Covid -19 diharapkan seluruh elemen masyarakat bisa berpartisipasi dalam menjaga dan memutus rantai virus Covid-19 dengan selalu menaati pokes yang sudah ditentukan oleh pemerintah dan selalu mengikuti saat di laksanakan vaksin pencegahan Covid-19.

Dirinya mengharapkan kepada para petugas yang memberikan pelayanan untuk masyarakat khususnya,  rumah sakit dan Puskesmas agar selalu memberikan pelayanan yang baik dan mengutamakan senyum sapa atau 5S, senyum, salam, salam, sopan, santun.

“Dengan adanya pelayanan yang ramah dari tenaga medis tentu masyarakat akan merasa nyaman. Hal ini harus dilakukan di setiap bekerja, dengan memberikan pelayanan maksimal serta ramah akan membuat masyarakat nyaman saat datang berobat,” tegas Yulhaidir.

Divkesempatan tersebut Bupati Seruyan juga menyampaikan bahwa  pelayanan BPJS harus bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masarakat, oleh karena itu setiap tahun  anggaran BPJS makin ditingkatkan. Hal ini dimasudkan agar pelayanan kesehatan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat. Termasuk yang di pelosok tetap bisa menikmati layanan kesehatan dan jangan sampai ada lagi  keluhan dari masyarakat yang kurang mampu, tidak bisa berobat karena kekurangan biayaya.

(Giya/Altius) 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments