Katingan

Bupati Sakariyas Apresiasi Kinerja Satpol PP Damkar Katingan

KATINGAN – Bupati Kabupaten Katingan Sakariyas, memberikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Dikatakan Sakariyas, pencapaian kinerja Satpol PP Damkar Kabupaten Katingan, sangat baik, sehingga mendapat predikat sebagai Satpol PP terbaik seluruh Indonesia.

“Ini merupakan hal yang luar biasa, karena berkat kerja keras serta dedikasi dalam melaksanakan tugas, mereka bisa meraih predikat Satpol PP terbaik si Indonesia,” Ungkap Bupati Sakariyas, saat apel di Halaman Kantor Satpol PP Damkar Katingan, Senin (13/02/2023).

Kegiatan Apel di halaman kantor Satpol PP Damkar Katingan yang di pimpin Bupati Sakariyas, ditandai dengan penandatanganan Pakta Integritas antara Kepala Satpol PP Damkar, Sekertaris, Kabid dan Kabag bersama Bupati Sakariyas.

“Penandatanganan Pakta Integritas dilakukan, sebagai wujud integritasnya dalam melaksanakan tugas,” Katanya.

Tak lupa, Sakariyas memberikan piagam penghargaan kepada beberapa anggota Satpol PP Damkar, yang telah menunjukkan loyalitas dan desikasinya dalam tugas dan pekerjaan.

“Pemberian penghargaan ini, merupakan bentuk apresiasi terhadap anggota Satpol PP Damkar Katingan yang sudah menunjukkan kinerjanya, namun bukan berarti yang lain tidak berprestasi,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments