Kalteng

Bupati Seruyan Bagikan 2000 Bendera Merah-Putih

KUALA PEMBUANG - Dalam Gerakan 1 juta bendera merah putih Bupati Seruyan Yulhaidir membagikan bendera Merah Putih kepada masarakat di kawasan Jl. Aisnasution  guna menyemarakkan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu 31/7/2022.

Dengan dibagikannya bendera merah putih ini secara serentak se Kalimantan Tengah dimaksudkan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme.

“ Saya berharap dengan kegiatan ini kita makin menyadari arti kemerdekaan dan selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif saat ini, dan  dengan gerakan 1 juta bendera saya berharap akan menjaga rasa nasionalisme karena ini merupakan warisan leluhur kita, para pejuang di masa lalu,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Seruyan diikuti oleh seluruh perangkat daerah yang ada di Kabupaten Seruyan membagikan Bendera Merah Putih  sebanyak 2000 lembar  Melalui kegitan tersebut dirinya berharap agar masarakat untuk sama-sama menjaga kebersamaan, kekompakan menjaga toleransi antar umat beragama, antar suku bangsa khususnya yang ada di Kabuaten Seruyan dan Indonesia pada umumnya.

Bupati Seruyan juga memberitahukan bahwa nanti pada tanggal 10 Agustus 2022 akan kedatangan artis Tik Tok Maulana yang akan memeriahkan hari jadi ke-20 Kabupaten Seruyan dan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments