Kalteng

Bupati Seruyan Ikuti Fine Bike Kartika Bhakti

KUALA PEMBUANG - Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan Ibu Fauziah Yulhaidir menghadiri Fun Bike Kartika Bhakti Gowes Kemerdekaan bersama Karang Taruna Tunas Bakti dan TP PKK Kartika Bhakti, Minggu 4 September 2022.

Dalam Fun bike ini dirangkai dengan barbagai acara seperti, senam bersama dengan seluruh peserta juga tersedia pula bazar yang dikelola karang taruna dan PKK dengan menampilkan berbagai kerajinan tangan serta produk UMKM di Desa Kartika Bhakti.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Seruyan memberikan sambutan kepada masarakata yang hadir,”Dengan kegiatan Fun bike ini saya sangat gembira, dan dapat langsung bertemu dengan masarakat di Kartika Bhakti ini, bisa berolah raga sekaligus melihat kegiatan masyarakat di sini,” ujarnya.

Dalam kegiatan Fun bike tersebut juga membagikan berbagi  door prize yang menarik kepada masyarakat yang hadir. Selain mengundi beberapa hadiah Bupati beserta Ketua TP PKK juga memberikan beberapa pertanyaan dan memberikan hadiah langsung.

Selanjutnya kegiatan Fun bike diakhiri dengan membagikan sebanyak 250 paket beras kepada ibu-ibu dan lansia yang hadir. Bantuan tersebut merupakan bantuan langsung dari Bupati Seruyan, yang sengaja dibawa guna membantu masyarakat di Desa Kartika Bhakti.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments