Kalteng

Bupati Seruyan Laksanakan Ibadah Sholat Idul Adha

KUALA PEMBUANG - Bupati Seruyan Yulhaidir melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha 1443 hijriyah di Masjid Agung Nurul Yaqin kuala Pembuang  bersama ribuan masyarakat yang antusias hadir untuk melaksanakan sholat bersama, minggu 10/7/2022.

Pada kesempatan ini, Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan sambutannya mengajak masyarakat dan seluruh jamaah masjid Agung Nurul Yaqin agar bersama-sama berdo'a untuk orang tua, keluarga kita, saudara kita, tetangga kita dan seluruh umat muslim yang sedang menunaikan ibadah haji, supaya diberi kesehatan, diberi perlindungan, dilancarkan ibadahnya dan diberikan keselamatan untuk kembali lagi ke kampung halaman masing-masing.

“Kepada seluruh masarakat kabupaten seruyan yang sangat saya cintai alhamdulilah tahun ini bisa melaksanakan sholat Idul Adha  bersama, dan dengan momentum hari raya Idul Adha ini kita berbagi kepada saudara kita dan selalu mengasihi kepada sesama agar selalu tercipta kabupaten Seruyan yang berkah dan maju,” tuturnya.

Ia juga minta dukungan dan do'anya kepada jamaah sekalian yang hadir di masjid supaya usaha dan perjuangan beliau sebagai ketua AKPSI dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat diberi kemudahan, kelancaran dan kesuksesan. Guna meningkatkan pembangunan di kabupaten Seruyan kedepanya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments