Kapuas

PT. SYK Salurkan CSR Pembuatan Parkir Masjid Kelurahan Pulau Kupang

KAPUAS- Perusahan perkebunan sawit di kabupaten Kapuas, PT. Sepalar Yasa Kartika (SYK) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan pembuatan parkir Masjid Mathla'ul Anwar di Kelurahan Pulau Kupang, Kabupaten Kapuas, Jum'at (08/07/2022).

Mulai dari pengerasan pondasi hingga atap, perusahaan telah menyiapkan material yang diperlukan bahkan mengirimkan beberapa karyawannya dan dikerjakan secara gotong royong bersama warga demi selesainya tempar parkir masjid.

Aji Mawardi selaku ketua masjid menyampaikan, "Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT. SYK yang telah memberikan perhatiannya kepada masjid kami. Sebelumnya perusahaan juga memberikan bantuannya pada saat kami membangun pagar masjid."

Sementara itu perwakilan PT. SYK Hendro Prasetyono selaku Manager GAL & LC menyampaikan harapannya desa desa binaan PT. SYK selalu dapat merasakan manfaat dengan adanya perusahaan. Kali ini pada program sarana ibadah, semoga kedepannya juga terlaksana pada program program lainnya.

Selain itu, pendampingan juga dihadiri oleh Amrulah selaku Staff Kelurahan Pulau Kupang. "Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan bantuan dari PT. SYK. Di tempat ini juga adanya pasar mingguan pada hari selasa. Rencana akan kami manfaatkan sekaligus untuk stand pasar" ucapnya.

(Sadiyo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments