P. Raya

Rumah Sakit Bhayangkara Sambut Asistensi dan Evaluasi Penyerapan Anggaran Birorena Polda KalimantanTengah.

PALANGKA RAYA - Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyambut baik kegiatan Asistensi dan Evaluasi Penyerapan Anggaran Tahun Anggaran 2022 yang dilakukan oleh Biro Perencanaan (Birorena) Polda Kalteng pada satuan kerjanya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Gawi Hapakat Rumkit Bhayangkara setempat, Jumat (8 Juli 2022) pagi.

Dalam sambutannya dr. Anton Sudarto menyampaikan keseiapan pihaknya menerima arahan dari asistensi dan evaluasi yang dilakukan. Ini merupakan bekal bagi Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya untuk terus berkembang meningkatkan kualitas pelaksa-naan tugas. 

Dalam kegiatan tersebut, Tim Birorena Polda Kalteng diketuai oleh AKBP Susilo Setiawan, S.I.K., memberikan asistensi dan evaluasi tentang penyerapan anggaran kepada personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) serta Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Palangka Raya, Polda Kalimanntan Tengah.

Dalam kesempatan yang sama AKBP Susilo Setiawan, S.I.K  mengatakan, manfaat dari asistensi dan evaluasi ini adalah untuk mengetahui capaian penyerapan anggaran yang dilakukan oleh satker Polda Kalimantan Tengah, serta menilai apakah program tersebut berjalan dengan efektif berikut solusi pemecahanya.

Saat memaparkan capaian kinerja atas penggunaan anggaran dan penyerapan anggaran tahun 2022 dari bulan Januari hingga Juni, AKBP Susilo Setiawan, S.I.K., memberikan apresiasi kepada satuan kerja Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya yang selama periode tersebut mencapai peringkat pertama yakni  dalam kategori sangat baik.

Capaian seperti ini diharapkan terus dipertahankan sampai akhir tahun, suatu saat akan dapat mengharumkan nama satuan kerja sehingga meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas yakni kinerja yang lebih baik.

 (Era Suherti /Huma Betang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments