P. Pisau

Bupati Tinjau Kondisi Jalan yang rusak

Pulang Pisau  Tinjauan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang pelaksanaan penanganan ruas jalan yang rusak di wilayah Kecamatan Pandih Batu. Ujarnya, “Penanganan ruas jalan ini sangat penting sebagai salah satu  Program pendukung Food Estate,” katanya. 

Dalam perbaikan sejumlah ruas jalan ini, pihaknya melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) telah menganggarkan peningkatan ruas jalan di beberapa titik terutama ruas jalan Sanggang -Palambahan 

“Jalan ini merupakan akses cepat menuju Kantor Camat Pandih Batu, dari Desa wilayah seberang, termasuk ruas jalan wilayah Pangkoh hulu juga akan kita tingkatkan kembali”, ujarnya.

Kepala dinas PUPR, Usis I Sangkai mengatakan, bahwa saat ini pelaksanaan kegiatan sedang dalam proses pekerjaan rekanan dan pihaknya melakukan berbagai kunjungan ke titik-titik lokasi kegiatan tersebut.

Kepala Dinas PUPR itu menyebutkan  bahwa satu dari beberapa kegiatan di semua kecamatan dirinya juga melakukan peninjauan langsung untuk pelaksanaan pekerjaan di wilayah pembangunan Palambahen menuju desa Sanggang sebagaimana pelaksana pekerjaan ini merupakan lanjutan dari tahun 2021 dan diperkirakan pada tahun 2023 pekerjaan akan dapat diselesaikan dengan aspal secara keseluruhan dan jalan lainnya akan terus ditingkatkan di tahun berikutnya lagi ujarnya.

Ketika awak media menyinggung mengenai pengecekan langsung bersama Bupati, ia menerangkan bahwa dalam peninjauan bersama Bupati dan unsur wakil rakyat itu langsung meninjaupelaksanaan kegiatan jalan Palambahen Sanggang, Pangkuh Hulu Pangkuh Hilir, Pangkuh Sari  Mulyasari  Kantan Muara Kantan dalam dan Kantan Atas.

Harapannya jika pekerjaan dapat terselesaikan sesuai target,semoga bisa bermanfaat sebagai akses jalan penompang eonomi masyarakat.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments