P. Pisau

Kunjungan Bupati Pulang ke Lokasi Pembangunan Kantor Camat Pandih Batu yang Baru

Pulang Pisau – Selasa (07/06/2022), Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang didampingi beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) terkait melakukan peninjauan lokasi pembangunan kantor Kecamatan Pandih Batu yang baru.

Hal tersebut sebagai tindak lanjut dari pertemuan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Penkab Pulpis) dengan kepala Desa se Kecamatan Pandih Batu beberapa waktu lalu, terkait usulan tentang permohonan pemindahan kantor Kecamatan Pandih Batu.

Selain melakukan tinjauan lokasi lahan yang akan digunakan sebagai relokasi kantor camat, Bupati Pulang Pisau itu, juga melakukan pertemuan bersama seluruh kepala desa se-kecamatan Pandih Batu. Tersebut.

Selain sebagai sarana komunikasi antar pemimpin wilayah dengan harapan untuk kemajuan masing - masing Desa juga membahas terkait Lokasi kantor camat yang sudah dihibahkan sehingga realisasinya nanti akan diserahkan dinas PUPR untuk langkah selanjutnya.

Harapan Bupati Pulang Pisau itu dia mengatakan " Saya sangat menyambut baik keinginan pindah kantor camat ke lahan yang disiapkan. Tapi harus dipastikan tidak ada masalah terutama masalah hibah lahan, biar selanjutnya PUPR yang akan melakukan kajian,” pintanya lanjut.

Ditempat lain Marzuki, selalu selaku Ketua Asosiasi kepala Desa Se Kecamatan Pandih Batu menyampaikan terima kasih atas respon pemerintah daerah yang rencananya segera menindaklanjuti usulan pihaknya, ucapnya mewakili Kepala Desa setempat.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments