P. Pisau

Persiapan HUT Kabupaten Pulang Pisau Pemkab Gekar Rapat

Pulang Pisau - Hari ulang tahun (HUT) kebupaten Pulang Pisau ke 20 yang akan jatuh pada 2 Juli 2022.

Untuk itu digelar rapat yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Pulpis Tony Harisinta diruang rapat Kantor Bupati Pulpis itu dihadiri oleh perwakilan dari Organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkup Pemkab Pulpis.

Meski masih dilanda pandemi Covid 19, Tahun 2022 ini, pemiab Pulpis akan kembali melaksanakan peringatan HUT Pulpis. Meskipun pelaksanaannya akan berlangsung secara lebih sederhana.

Dalam memeriahkan HUT Pulpis tahun 2022 ini pihaknya telah merencanakan beberapa seperti festival budaya yang berlangsung di lokasi-lokasi tertentu dengan jadwal yang sudah ditentukan panitia pelaksana nantinya.

Untuk mengantisipasi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, "Kita tiadakan Pagelaran pesta rakyat semacam hiburan seperti pawai karnaval dan pameran karena menjaga kerumunan orang banyak. " ungkapnya.

Disampaikan juga dalam peringatan upacara HUT yang jatuh pada 2 Juli mendatang akan mengundang Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran sebagai pemimpin upacara. Dan segenap elemen yang terkait.

Untuk Ketua Panitia Pelaksana sendiri dipercayakan kepada Hj Nunu Andriani Edy Pratowo yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Pulang Pisau saat ini.

"Untuk peringatan upacara HUT Pulang Pisau nanti dipastikan akan mengundang Gubernur Kalteng," tutupnya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments