Kalteng

Cantumkan Apa yang Jadi Fokus Perubahan

FOTO: GIYA/HUMA BETANG
ANGGOTA DPRD SERUYAN MASFUATUN


KUALA PEMBUANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam persiapan pembahasan Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018-2023 agar mencantumkan apa yang menjadi fokus  perubahan itu sendiri.

“Inikan  konsepnya perubahan jadi kita hanya fokuskan pada apa yang akan dirubah saja, karena tidak mungkin kita akan membahasnya dari awal lagi akan memakan waktu jadi cukup di cantumkan saja apa yang akan dirubah itu saja,” ujar anggota DPRD Seruyan Masfuatun, Rabu (30/06/2021).

Dia berharap dengan adanya catatan atau draff  apa yang akan diubah akan mempermudah pihak dewan maupun pihak pemerintah daerah  dalam melakukan pembahasan, sehingga akan mempercepat waktu untuk lebih fokus pada pembahasan perubahan itu.

“Karena perubahan RPJMD sudah kita bahas, jadi nanti hal-hal apa saja yang diubah saja yang akan kita bahas, ini supaya pembahasan nanti tidak melebar dan bisa lebih fokus pada perubahan itu saja. Kita hanya punya waktu satu hari untuk melakukan pembahasannya jadi kalau diberi poin-poin yang diubah akan lebih fokus untuk pembahasannya jadi kami mohon itu nanti bisa dicantumkan,” tambahnya.

Sebab, imbuhnya, dengan waktu pembahasan yang akan dilakukan sesuai jadwal cuma dalam satu hari.

“Jadi hal-hal itu dilakukan agar bisa selesai sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan,” tandasnya.

 

(Giya/Altius Utama)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments