Kalteng

Kades Diingatkan Bertanggung jawab Emban Tugas 

FOTO: GIYA/HUMA BETANG
PELANTIKAN KADES - Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo memberikan ucapan selamat kepada kepala desa (Kades) terpilih Selasa (29/06/2021).

KUALA PEMBUAN - Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo memberikan ucapan selamat kepada kepala desa (Kades) terpilih dan telah dilantik oleh Bupati Seruyan Yulhaidir, Selasa (29/06/2021). 

“Saya ucapkan selamat kepada kades yang telah dilantik, dan saya berharap supaya kades mampu mengemban amanah yang telah di terima dan bertanggung jawab untuk memenuhi tugasnya,” ujarnya di Pendopo Rujab Bupati Seruyan.

Dia juga menyampaikan bahwa seorang kades adalah pemimpin di wilayahnya jadi harus bisa menjadi panutan dan contoh bagi masyarakatnya, sehingga dalam setiap tugasnya harus mampu mengayomi semua yang ada di wilayahnya tampa membeda-bedakan satu sama lainya.

Eko juga berharap agar kades yang terpilih untuk bisa mengedepankan pengembangan perekonomian kerakyatan karena pada masa pandemi seperti ini kehidupan perekonomian masarakat sangat terpengaruh. Dia juga menekankan program kades lebih keperekonomian kerakyatan dan tidak terlalu ke bidang infrastruktur.

“Saya tekankan kepada kades yang terpilih agar lebih memperhatikan sektor ekonomi kerakyatan dan kepada kades sebagi pucuk pimpinan di daerah sebagai pengelola anggaran di desanya bisa berperan besar dalam upaya tersebut,” pungkasnya.

 

(Giya/Altius Utama)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments