Kapuas

Cek Pos Terpadu Operasi Ketupat Telabang di Polres Kapuas, Dirsamapta Polda Kalteng Imbau Layani Masyarakat Dengan Humanis

Direktur Samapta (Dirsamapta) Polda Kalteng Kombes Pol. Cahyo Widiarso, S.IK., M.H. mengecek Pos Terpadu Operasi Ketupat Telabang 2022 di Taman Askari Jl. Trans Kalimantan Kel. Selat Utara Kab. Kapuas, Kalteng, dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Rabu (4/5/2022) siang.

Turut mendampingi kunjungan Dirsamapta, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K., Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra W., S.H., S.I.K. serta Pejabat Utama Polres setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kapuas AKBP Qori memberikan penjelasan tentang potensi kerawanan dan langkah-langkah antisipasi yang dilakukan oleh Polres Kapuas yang tertuang dalam Panel Data Ops Ketupat Telabang Tahun 2022 di Pos Pam Terpadu.

Sementara itu, Dirsamapta Kombes Pol Cahyo memberikan arahan kepada petugas yang piket agar melayani masyarakat yang akan melakukan arus balik lebaran dengan humanis.

"Saya mengimbau kepada anggota pos pam agar tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas, perhatikan protokol kesehatan covid-19, dan layani masyarakat dengan tulus ikhlas," tutup Cahyo.

Pada kesemoatan tersebut, Dirsamapta dan Kapolres Kapuas juga memberikan bingkisan lebaran kepada personel yang bertugas.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments