Kalteng

Ciptakan layanan Publik yang efisien optimal lebih cepat dan mudah diakses

PURUK CAHU– Kamis (26/1/2023) Tuti Marheni selaku Ketua Komisi I DPRD Murung Raya mengingatkan kepada jajaran Pemerintah Daerah Mura melalui setiap instansinya untuk dapat menciptakan layanan publik yang efisien, optimal, lebih cepat dan lebih mudah diakses masyarakat luas.

Ia mengatakan harapannya , “Saat ini perlunya tidak membuat birokrasi yang berbelit-belit pada tempat layanan publik. Kalau bisa cepat dan efisien layanan publiknya, mengapa tidak,”ungkapnya. ujarnya layanan publik merupakan perwajahan dari pemerintah daerah. Maka dari itu dalam hal pelayanannya didorong agar bisa tepat, cepat dan juga nyaman tentunya.

Lanjut ia mengatakan, “ Sudah saatnya diperlukan inovasi dan terobosan. Dimana seluruh jajaran yang ada dan terkait  mesti mengikuti perkembangan zaman, evaluasi terus-menerus apa yang jadi kendala dan hambatannya,” ujarnya.

Disini pentingnya Inovasi-inovasi yang sesuai dengan perkembangan zaman saat ini tentu sangat dibutuhkan dalam rangka mempermudah pelayanan kepada masyarakat dan juga mendorong lancarnya roda pemerintahan terutama dalam hal layanan publik melayani masyarakat tersebut .

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments