Kalteng

Persiapan Jelang Pemilu 2024 Fokuskan menjaga  Kondusifitas Daerah

PURUK CAHU– , Kamis (26/1/2023). Rahmanto Muhidin selaku Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas daerah, mengingat pada 2024 kita akan melakukan pemilihan umum serentak diseluruh Indonesia tentunya.

Ia mengatakan ,“perlunya Kerjasama saling bersinergi baik itu masyarakat dan tokoh politik untuk menjaga kondusifitas daerah masing masing. Mengingat semua visi misi dan  tujuan kita semua sama, untuk kemajuan daerah itu sendiri,” ungkapnya.

Saat ini sudah menjadi hal yang wajar jika terjadi perbedaan baim dalam masyarakat itu sendiri dan juga para aktor politik tentunya , namun tujuan tetap sama yaitu untuk mensejahterakan masyarakat dan juga untuk kemajuan daerah yang akan dicapai nantinya.

Ia menuntaskan, “Dalam hal ini kita perlu menmgantisipasi dan menghindari hal hal yang tidak seharusnya yang dapat mengganggu kenyamanan dalam  masyarakat, berkompetisilah dengan jujur dan terhormat. Hasil akhirnya serahkan kepada pilihan masyarakat itu sendiri,” tutupnya menmgingatkan.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments