Kalteng

Prioritaskan Aspirasi Masyarakat sebagai Acuan Kinerja Pemerintah

PURUK CAHU,– Kamis (26/1/2023). Dr. Doni, SP, M.Si selaku Ketua DPRD Murung Raya  mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura agar memprioritaskan aspirasi masyarakat yang berhasil dihimpun  dalam program pembangunan di tahun 2023 ini , mengingat  Tahun 2023 ini juga pastinya akan ada lagi kegiatan reses dewan yang menghimpun aspirasi masyarakat. Pastinya selama kegiatan reses akan ada banyak aspirasi yang akan disampaikan masyarakat.

Ia mengatakan, “ Berbagai aspirasi yang kita himpun pada tahun 2022 dari aspirasi dari masyarakat telah kita sampaikan kepada pemerintah setempat dengan harapan dapat dijadikan prioritas program pembangunan di tahun 2023 ini, ujarnya.

Ujarnya aspirasi yang terkumpul ini akan digunakan sebagai acuan bagi pemerintah dalam melaksanakan pembangunan sesuai dengan fakta yang ada  dilapangan nantinya.

Ia menambahkan, “Beberapa masukan mendasar yang berhasil kita himpun, baik itu  dari sektor pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur dibeberapa Kelurahan, Kecamatan hingga perkotaan serta serapan tenaga kerja di daerah dan lain sebagainya,” pungkasnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments