Kalteng

Heriyus Klarifikasi dihadapan Wartawan terkait Turnamen Futsal Ahat Cup I

PURUK CAHU,– Rabu (24/1/2023). Heriyus selaku Ketua Komisi II DPRD Mura mengklarifikasi kepada wartawan di Puruk Cahu, terkait isu bahwa namanya terlibat dalam kegiatan turnamen Futsal Ahat Cup I yang sempat menjadi buah bibir masyarakat lantaran hadiah yang diserahkan oleh pihak panitia tidak sesuai yang tertera dalam pamplet pengumuman yang tersebar.

Ia mengatakan“ Saya mengaku malu, karena tanggapan publik terhadap saya menjadi rusak dengan mengira bahwa ada keterlibatan saya dalam pelaksanaan turnamen futsal tersebut. Padahal perlu digaris bawahi saya hanya sebagai tamu undangan,” ungkapnya tegas dihadapan awak media.

Ia mengatakan saat itu ia datang ke tempat kegiatan turnamen sebagai tamu undangan dari DPRD Mura yang akan menyerahkan langsung hadiah kepada tim berupa uang pembinaan dan piala penghargaan yang sudah ditetapkan.

Tegasnya lagi“ Disini saya murni hanya sebagai tamu undangan, jadi jangan mengira kehadiranb saya itu, saya dianggap terlibat dalam penyelenggaraannya. Sebagai orang yang diundang makanya saya hadir, ” ujarnya.

“Jadi disini publik jadi  berasumsi saya ada disitu yang menyerahkan hadiah secara langsung itu saya terlibat dalam kegiatan tersebut , padahal kapasitas saya hanya sebatas undangan saja,” ucapnya lanjut.

Ia memberikan apresiasi atas upaya dari seluruh pihak yang terlibat dalam mengembangkan bakat olahraga Futsal di Kabupaten Murung Raya tersebut. Namun jangan sampai menimbulkan kegaduhan ditengah masyarakat seperti yang terjadi belum lama ini mengenai pembagian hadiah yang dianggap tidak sesuai dengan yang seharusnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments