P. Raya

Ciptakan Pemuda Yang Mandiri secara  Ekonomi

Palangka Raya – Bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, saat talk show KNPI suluh dan solusi bangsa, Muhamad Alfian Mawardi selaku Ketua DPD KNPI Kalteng menekankan pentingnya kemandirian ekonomi bagi pemuda. Rabu, (07/12/2022).

Ia mengatakan, “Sudah saatnya Kita harus punya kemandirian secara ekonomi. Dengan adanya Program KNPI Preneur adalah program kita untuk melakukan ekonomi mandiri yang kuat,”, Ia mengungkapkan perlu adanya  Kerjasama yang seimbang KNPI bersama Pemerintah Provinsi Kalteng dengan berbagai program yang dimiliki saat ini.

Katanya, “Saat ini di Pemprov ada program UMKM ada program Petani Milenial. Yang mana jika para pemuda serius dan beringinan kerast Pemprov akan memfasilitasi semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Selama lebih kurang setahun ini KNPI sudah melaksanakan berbagai kegiatan, melalui silaturahmi, diskusi, sampa ipengadaan  turnamen olahraga.

Harapannya,  “Semoga ditahun tahun yang akan dating dengan suport dan sinergi dengan Pemprov Kalteng makin erat terjalin,” ujarnya.

Organisasi KNPI berjanji akan siap selalu dalam mendukung dan membantu Pemprov Kalteng jika memang dibutuhkan nantinya.

Tegas ia mengatakan, “Jika memang dibutuhkan Kami selalu siap kapanpun membantu Pemprov. Meskipun tidak dikesampingkan selama kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur sekarang  telah banyak kemajuan terutama dari sisi PAD di Kalteng,” tutupnya

(Era)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments