Kalteng

CSR PT. Borneo Prima Bantu Sarana Air Bersih Desa Olung Balo

PURUK CAHU - PT. Borneo Prima merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Pertambangan Batu Bara yang saat ini beroperasi di wilayah Kabupaten Murung Raya, tetap berusaha memberikan yang terbaik terhadap stakeholdernya terutama kepada masyarakat desa hamparan wilayah kerja.

Melalui Program CSR/PPM nya, PT. Borneo Prima baru saja bekerja sama dengan Pemerintah Desa Olung Balo Kec. Tanah Siang tepatnya di KM 66, tepatnya program ini yaitu untuk pasokan dan kebutuhan masyarakat Desa Olung Balo yang bermukim di daerah tersebut, adapun program ini merupakan wujud nyata dari Tanggung Jawab Social Lingkungan (TJSL) PT. Borneo Prima terhadap warga masyarakat KM 66 Desa Olung Balo, Kemarin.

Pungki, S.Pd selaku Supervisor CSR/PPM/ External PT. Borneo Prima mengatakan "Program Pendalaman dan Pelebaran Air Bersih ini untuk konsumsi warga kita yang berada di KM 66 Desa Olung Balo, sumber air bersih ini sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat setempat apalagi ketika musim kemarau program ini sangat membantu sekali bagi mereka, pungkasnya.

Darminto yang biasa dipanggil Oto merupakan Ketua RT KM 66 Desa Olung Balo, sangat mengapresiasi dengan program CSR/PPM perusahaan" karena kerja sama ini akan berkelanjutan maka saya selaku Ketua RT sangat berterima kasih kepada pihak PT. Borneo Prima yang sudah sangat membantu dalam program air besih ini, karena pada dasarnya masyarakat KM 66 sangat membutuhkan sekali air bersih untuk semua warga yang bermukim di wilayah ini, ungkapnya.

Meskipun kami saat ini sedang dalam keadaan merangkak dan masih belum maksimal dalam kegiatan produksi dikarenakan beberapa paktor external tapi kami tetap berusaha dalam menjalankan Tanggung Jawab Social Lingkungan (TJSL) melalui program CSR/PPM PT. Borneo Prima, namun dengan melihat urgensi dan keadaan finansial perusahaan juga, sehingga dapat mewujudkan dari hal yang terkecil terlebih dahulu untuk masyarakat hamparan wilayah kerja perusahaan. Tambah Pungki.

 

(Lundu)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments