P. Pisau

Dampingi Kapolres Pulpis, Taty Narang Sambut Kunker Kapolda Kalteng

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang mendampingi Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pulpis AKBP Kurniawan Hartono menyambut kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Nanang Avianto, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Dewi Nanang Avianto dan beberapa Pejabat Utama Polda Kalteng.

Penyambutan, Kapolda bersama Ketua Bhayangkari Kalteng, Rabu (08/12/2021) dengan prosesi adat dayak potong pantan dan pengalungan bunga oleh Bupati Pulpis serta jajar kehormatan dari personel Polres dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis.

Dalam sambutannya diketahui, kunjungan Kapolda Kalteng di Polres Pulpis itu dalam rangka silaturahmi perkenalan diri sebagai Kapolda Kalteng yang baru kepada jajaranya.

"Merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi saya dapat hadir langsung menyapa rekan-rekan personel Polres Pulpis. Saya mohon dukungan dan kerjasama dari rekan rekan semua," ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut. Lebih lanjut, Irjen Nanang mengatakan bahwa kehadirannya disini juga sebagai bentuk pengawasan pimpinan terhadap kegiatan anggotanya.

Dalam kesempatan itu ia juga mengajak jajaran Polres Pulpis untuk bersama menjalankan program program yang selama ini sudah diperintahkan. Sehingga mampu mewujudkan sosok Polri yang dapat dibanggakan oleh masyarakat luas.

"Saya juga tekankan kepada anggota agar menghindari pelanggaran yang bisa menjatuhkan nama baik Polri. Jaga marwah Polri sebaik mungkin," tegas Kapolda. Sementara Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang dalam sambutan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda Kalteng ke Kabupaten Pulang Pisau.

Ia sedikit menerangkan kondisi Kabupaten Pulang Pisau yang saat ini merupakan salah satu lumbung padi di Kalimantan Tengah, selain Kabupaten Kapuas. "Harapannya suasana di Kalteng khususnya di Kahupaten Pulang Pisau berjalan kondusif dan terus terjaga terutama di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau,” tutupnya.

(Antang)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments