P. Raya

Dance MIX Indonesia Road TI Fornas 2023 Jabar

PALANGKA RAYA  - Kegiatan senam bersama Dance Mix Indonesia Kalimantan Tengah ini sekaligus pelepasan para kontingen Dance Mix yang akan berlaga di fornas ke 7 tahun 2023 di jawa barat mendatang. Acara dibuka langsung penanggung jawab, ISDMI Kalteng, bias layar, di dampingi Ketua ISDMI, Provinsi Kalteng, Dini Gantini, Ketua  ISDMI kota, Asi Dianiati.

Bias layar menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada teman teman yang tergabung dalam Dance Mix Indonesia juga Kormi, yang siap berlaga dalam kompetisi olah raga di jawa barat mendatang,dan perwakilan peserta yang ikut kegiatan ini, dari  kabupaten,  kota se  Kalimantan Tengah. Bias layar sebagai penaggung jawab, menyerahkan dana sebagai wujud  dukungan, yang diterima langsung Ketua ISDMI Prov Kalteng dini gantiani.  Usai membuka secara resmi kegiatan tersebut, ditempat terpisah bias layar sebagai penanggung jawab, menjelaskan terkait kegiatan ini.

Sementara itu, ketua  ISDMI kota, Asi Dianiati, dan Ketua ISDMI, Provinsi Kalteng, Dini Gantini  mengatakan, persiapan  teman teman untuk berlaga di ajang nasional terus dilakukan, baik dari segi persiapan fisik, latihan mengolah gerakan, persiapan mental, sehingga terciptanya  camistry  dan kekompakan.  Harapannya bisa tampil maksimal mengharumkan nama Kalteng.

Dini gantini ketua isdmi kalteng menjelaskan, peserta yang mengikuti kegiatan hari ini. Kemudian  apa itu olah raga Dance Mix Indonesia. Dini pun menyampaikan apresiasinya kepada penanggung jawab DMI, telah memberikan support yang luar biasa sehingga acara ini dapat terlaksanana dan teman teman yang akan berangkatpun menjadi lebih bersemangat. 

Frida susanti, salah seorang peserta, pencinta, Dance Mix Indonesia, yang juga seorang kepala sekolah tk utama praja palangkaraya, menceritakan pengalamannya mengikuti senam ini, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan juga menjalin silaturahmi dengan member, anggota senam kebugaran dari sanggar sanggar senam lain.

Tampak para peserta senam kebugaran ini penuh semangat dan menikmati gerakan yang dibawakan oleh para isntruktur secara bergantian,  dengan  iringi ragam jenis musik  yang rancak, sehingga menggoda untuk terus ikut bergerak, bersorak.

(Olivia Teja/ Altius Utama)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments