Kobar

Lomba Burung Berkicau Tirta Cap Ke 3 Hadiah 2 Sepeda Motor

PANGKALAN BUN - Event orgenizer borneo independent kobar, yang diketua rudi spbu, kembali sukses menggelar lomba, burung berkicau yang bertajuk tirta cap ke 3, dengan hadiah utama berupa, 2 unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci, yang dilaksanakan ditaman Kota Pangkalan Bun Park, pada Minggu 18 juni 2023.

Sebanyak 1.125 peserta, yang mengikuti lomba burung berkicau, datang dari daerah seperti, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, dan Kabupaten Kota, di Kalimantan Tengah, seperti Palangka Raya, Kapuas, Sampit, Seruyan, Sukamara, Lamandau dan tuan rumah Kobar.

Sebanyak 32 kelas yang diperlombakan, semua berjalan lancar tanpa, adanya teriakan peserta dan penonton, tidak ada protes dari para, peserta mulai dari awal, hingga akhir lomba. Juri kolaborasi datang, dari Banjar masin, Palangka Raya, dan Kotawaringin Barat, sistim penjurian terbuka, dan disaksikan langsung oleh, perwakilan peserta lomba.

Hampir semua kelas yang diperlombakan, termasuk kelas utama. Tiket habis terjual seperti kelas, murai batu borneo, kacer, cucak hijau, kenari. Ada beberapa peserta wanita, juga ikut menjadi peserta lomba, dan menggantangkan sendiri, burung kicauannya.

Agus peserta yang datang dari sampit, sangat senang bisa hadir untuk, mengikuti lomba dengan membawa, 2 ekor cucak hijau dan 1  ekor kenari. Seringnya mengikuti lomba akan tambah semangat, untuk merawat kicauannya.

Tim single fakter aa, dari kabupaten kapus juara, dan berhasil membawa 1 unit sepeda motor dan hadiah doorprize. Ketua io borneo independent, rudi spbu mengatakan, ajang lomba seperti sekarang ini merupakan, ajang silaturahmi sesama penghobi, dan Akan Kembali Menggelar Lomba, Danlanud Cap Pada 16 Juli 2023 Mendatang.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments