Kapuas

Dandim 1011/Klk Hadiri Peringatan HARGANAS dan Hari Remaja Internasional Di Kab.Kapuas

KUALA KAPUAS – Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., Hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-30 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan Hari Remaja Internasional tahun 2023 digelar di Kabupaten Kapuas, Minggu (30/07/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Komplek Olahraga Panunjung Tarung Jalan Maluku Kecamatan Selat Kuala Kapuas dimulai jalan sehat, dilanjutkan dengan senam sehat bersama.

Bertema “Aksi Generasi Remaja Kalteng Cegah Stunting” acara yang berpusat di Kapuas ini dihadiri,Gubernur Kalteng diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Suhaemi M.Si, Sekda Prov. Kalteng Dr. Linae Victoria Adem M.M.Kes, Ketua DPRD Kalteng H Wiyatno, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit, Waket II DPRD Kapuas Yohanes, Sekda Kapuas beserta jajaran Forkopimda, pengurus pusat BKKBN, para Kepala BKKBN se-Kalteng, serta perwakilan remaja se-Kalteng.

Dandim 1011/Klk Menyampaikan "Kegiatan ini Adalah Upaya Pemerintah Menurunkan angka stunting yang juga menjadi salah satu prioritas Pemprov yang selama ini terus dilakukan secara berkelanjutan dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan Khususnya di wilayah Kalteng." Tutup Dandim.


(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments