Kapuas

Warga Pasar Sabtu Geger Sijago Merah Lalap Rumah Warga

KAPUAS - Warga pemukiman pasar sabtu ujung geger, musibah kebakaran kembali terjadi di pemukiman milik warga, kali ini menimpa pemukiman milik warga di kawasan  jalan. Cilik riwut, Kelurahan Selat Tengah Kecamatan Selat Kota Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah pada jum'at 28 juli 2023

Amukan si jago merah pada siang hari membuat warga jalan cilik riwut geger.  Pasalnya si jago merah mengamuk di pasar sabtu kecamatan selat Kota Kuala Kapuas Kalimantan Tengah. Sontak saja insiden kebakaran itupun membuat panik warga di sekitar lokasi. Walaupun dalam keadaan panik mereka pun segera meminta pertolongan kepada petugas damkar juga relawan bpk terdekat untuk melaku-kan pemadaman.

Dari visual yang di peroleh media ini nampak api begitu besar melahap bangunan milik warga tersebut. Tak berselang lama petugas damkar dan relawan bpk gabungan pun sampai di lokasi kebakaran dan langsung melakukan penyemprotan. Setelah berjibaku beberapa waktu petu-gas damkar dan relawan BPK gabungan berhasil mengatasi kebakaran tersebut.  Belum di ketahui penyebab kebakaran tersebut, saat ini para petugas masih mendata rumah penduduk yang ter-kena amukan si jago merah dan untuk sebab pastinya akan di dalami oleh pihak polres Kuala Kapuas Kalimantan Tengah .

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments