Seruyan

DPRD Seruyan Harapkan PBS Ikut Berperan Meningkatkan Pendidikan

KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan  meminta pada pihak Perusahan Besar Swasta (PBS) agar biasa berkontribusi meningkatkan pembangunan pendidikan di wilayah Kabupaten Seruyan.

Anggota DPRD Seruyan M Aswin menyampaikan PBS di Seruyan dalam meningkatkan pendidikan masih kurang, sehingga pihaknya berharap agar pihak PBS bisa lebih aktif lagi dalam membantu peningkatan pendidikan tertuma di sekitar perusahaanya.

“ Terkait pendididkan ini merupakan tanggungjawab kita, termasuk pihak PBS yang berada di Seruyan untuk andil dalam peningkatan pembanguan, salah satunya pendidikan,” Ujarnya Rabu 14/6/2023.

Menurutnya pihak PBS yang berkerja di Seruyan  harus bisa memberikan andilnya, jangan hanya mengeruk keuntungan tanpa memperhatikan kemajuan kabupaten Seruyan terutama dalam hal peningkatan Pendidikan, sebab dengan majunya pendidikan akan bisa membawa perubahan yang besar terhadap kemajuan daerah.

“ Kami sangat Berharap agar Pihak PBS bisa memberikan aksi nyata dalam peningkatan sektor pendidikan di Seruyan, sebab mereka memilki desa binaan yang harus di bantu dalam hal pendidikan, sehingga kami sangat berharap hal tersebut bisa dilakukan,” Jelasnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments