Barut

Dandim 1013,Mtw Bersama FKPD Kab. Barito Utara Sambut Kedatangan Danrem 102,Pjg Sekaligus Ramah Tamah

MUARA TEWEH - Komandan Kodim 1013,Muara Teweh Letkol Inf Edi Purwoko bersama FKPD Kab. Barito Utara menyambut Danrem 102,Pjg Brigjen TNI Yudianto Putajaya, S.E., M.M. beserta rombongan  dilanjutkan kegiatan Ramah Tamah  di Hotel Armani Jl. Yetro Sinseng Kel. Lanjas Kab. Barito Utara. Selasa (07/02/2023)

Hadir dalam kegiatan sambutan dan ramah tamah antara lain Komandan Korem 102,Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102,Pjg Ny. Diyah Yudianto Putrajaya , Dandenpom XII,2  Palangkaraya Letkol Cpm Harmaji , Kasi Ops Kasrem 102,Pjg Kolonel Inf Rendra Dwi Ardiani , Kasi Log Kasrem 102,Pjg Kolonel Cba Agus Susanto ,  Pasi Gakkum denpomXII-2,Plk Kapten Cpm Lukman , Bupati Barito Utara H. Nadalsyah , Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra , S.H., Sekda Barito Utara Drs. Muhlis , Dandim 1013,Mtw Letkol Inf Edi Purwoko , Wakapolres Barito Utara Kompol. Roni Wijaya, S.I.K. , Kajari Muara Teweh Fadilah , S.H., M.H. ,  Para Pasi Kodim 1013,Mtw , Para Danramil Kodim 1013,Mtw , serta Ibu ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXXIX Dim 1013 Koorcab Rem 102 PD XII,Tanjung Pura beserta pengurus.

Dalam sambutannya Bupati Barito Utara H. Nadalsyah mengucapkan selamat datang kembali kepada Danrem 102,Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. beserta ibu dan rombongan di Kabupaten Barito Utara. Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. yang mempunyai arti pantang mundur sebelum berhasil. Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi pemerintah Kabupaten Barito Utara atas kunjungan terakhir Komandan Korem sebelum nantinya berpisah dengan Provinsi Kalimantan Tengah,Demikian ucap Bupati.

Nadalsyah mengatakan serah terima jabatan dan alih tugas merupakan hal yang biasa dan pasti terjadi dalam kehidupan organisasi pemerintah dimanapun , bagi organisasi yang dinamis serah terima dan mutasi jabatan berjalan sesuai dengan kebutuhan organisasi , karena itu merupakan bagian dari kehidupan organisasi dan bagian dari pola pembinaan karir aparatur . Tambah Bupati.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati mewakili pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih telah berkenan hadir di Barito Utara dan berharap semoga tali silaturahmi serta hubungan baik tetap terjalin dan terbina walaupun nantinya sudah tidak menjabat sebagai Danrem 102 Panju panjung , dan apabila tiba saatnya nanti meninggalkan kota Muara Teweh bupati mengucapkan selamat jalan semoga selamat sampai tujuan.

Bupati juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., atas jabatan barunya sebagai wakil asisten teritorial kepala staf angkatan darat bidang pertahanan wilayah komunikasi sosial.

Komandan Korem 102,Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barito Utara H. Nadalayah atas hubungan silaturahmi antara TNI dengan Pemerintah Daerah. Kodim ada karena ada Bupati dan Pemerintah Daerah, jadi sayang apabila tidak digunakan. Karena dalam Bhakti TNI disitu berbunyi Darma Bakti dalam menangani masalah sosial dan kemanusiaan atas permintaan instansi terkait atau atas inisiatif sendiri yang terkoordinasikan dalam rangka pertahanan keamanan negara dan membantu kesulitan rakyat sehingga terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Danrem mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya ke Muara teweh selain berpamitan dengan Bupati adalah ingin berpamitan kepada prajuritnya yang berada di Kodim 1013,Muara Teweh, seraya menitipkan Kodim Muara Teweh kepada Bupati, dan sekaligus memohon maaf bila ada perbuatan atau ucapan yang kurang pas selama ini . demikian Danrem menutup sambutannya.

 

(Mardedy/ Syarbani)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments