Nasional

Syukuran Dan Pemberkatan Rumah Hotel Gloria  Kornelis Dola

MANGGARAI - Syukuran dan pemberkatan rumah Hotel milik Kornelis Dola di buka dengam ibadah hikmat , di Toka  Desa Nanga Labang Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Sabtu (4/02/2023) .

Sebagai bentuk rasa syukur atas kebesaraan Anugerah Allah yang diberikan kepada mereka, Kornelis Dola adakan syukuran pemberkatan dibukanya Rumah Hotel Gloria  yang penuh dengan hikmat dan meriah, melalui nyanyian koor yang dibahwakan oleh kelompok Koor Universitas Katolik Santo Paulus Ruteng .

Syukuran dan pemberkatan Rumah Hotel Gloria dihadiri keluarga besar kornelis Dola yang berdomisili di tiga Kabupaten (Manggarai Timur, manggarai dan manggarai Barat) .

Pater David Jerubu, SVD  Dekan Fakultas Keperawaatan Unika St. Paulus Ruteng ,  selaku pastor yang memandu perayaan Misa Syukuran dan Pemberkatan rumah Hotel Kornelis Dola, dalam pengantarnya mengartikan Kata “Gloria”,  adalah sebuah harapan supaya indah pada waktunya, sesuai namanya benar-benar jaya dan penuh kemulian .

Dalam homilinya Pater David Jerubu menceritakan kisah kehidupan Kornelis Dola waktu Kuliah. Kornelis Dola adalah sosok yang tangguh dan tidak kenal malu . Sejak masa kuliah dulu, sudah mulai berwirausaha dengan menjual Na’e Songke atau kain tenun, menjual kacang hijau dan sekarang menjadi pengusaha Hotel yang sukses , serta ingin maju pada pilkada 2024 nanti .

(Ferdy Daud)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments