P. Raya

Rapat Koordinasi Pokjanal Posyandu  Se-Kalimantan Tengah Tahun 2023

PALANGKA RAYA - Pembukaan Rapat Koordinasi Pokjanal Posyandu  Se-Kalimantan Tengah Tahun 2023 dilaksanakan di Hotel Best Western Batang Garing, selasa 7 Februari 2023. Mengusung "Peningkatan Kinerja Posyandu Menuju Kalimantan Tengah Makin Berkah".

Hadir Pula Narasumber dalam Rakor Pokjanal Posyandu Tingkat Provinsi Kalteng Tahun  2023, Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Kepala Dinas Provinsi Kalteng dr. Suyuti Syamsul, Dinas PMD Provpinsi Kalteng Aryawan dan  Perwakilan Dinas Kesehatan dan Dinas PMD Kabupaten/Kota se-Kalteng.

Melalui kegiatan ini diharapkan angka stanting di Kalteng menurun,  dibentuknya pokjanal.posyandu, sehingga program kedepan terkoordinir dengan baik terinven- tarisirnya data jumlah dan kegiatan posyandu mulai di tingkatkan dari Desa, Kecamatan dan Kabupaten Kota Se-kalteng.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD)  Provpinsi Kalteng Aryawan menyampaikan khususnya untuk kegiatan pokjanal posyandu ini pertama adalah koordinasi dan dalam pembinaan fasilitas dan Advokasi pokjanal posyandu, mendiskusikan strategi pembinaan pokjanal posyandu,  agar posyandu khususnya di Kalteng aktif kembali,  meningkatkan strata posyandu serta memperkuat Komitmen dan Menyamakan persepsi untuk meningkat kinerja posyandu di Kateng.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments