P. Raya

Danrem 102/Pjg Kunjungan Kerja Kodim 1015/Sampit

PALANGKA RAYA - Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.I.P Beserta Rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi ke Makodim 1015/Sampit,di jln. MT. Hariyanto, No. 56,Kec. MB. Ketapang, Kab. Kotim, Rabu (03/01/24).

Kedatangan Danrem 102/Pjg dan rombongan disambut Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han beserta Forkopinda Kab. Kotim dan 

Kab: Seruyan.

Dalam kunjungan kerja kali ini Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.I.P selain memperkenalkan diri kepada para prajuritnya dan ibu-ibu Persit KCK dan bertatap muka dengan Forkopimda Kab.Kotim dan kab.Seruyan serta seluruh komponen masyarakat. 

"Selain itu Danrem 102/Pjg dan para Kasi Korem 102/Pjg juga menerima paparan kondisi satuan dan wilayah Kodim 1015/Sampit dari Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han".

Kunjungan Kerja Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.I.P kali ini bertujuan untuk meninjau keadaan Satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan Unsur Forkopimda, para Prajurit dan Persit KCK di Kodim 1015/Sampit sekaligus mengecek kesiapan serta moril Personel di Satuan Kewilayahan jajaran Kodim 1015/Sampit.

Pada acara Kunjungan Kerja ini Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.I.P memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh Prajurit dan Persit di Kodim 1015/Sampit,agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga, unsur pimpinan agar selalu dekat dengan anggota sehingga bisa mempermudah untuk melakukan pengawasan, hindari sekecil apapun tindak pelanggaran, terutama Narkoba, Asusila, Ilegal Logging dan pelanggaran lainnya.

Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.I.P juga berpesan agar para Prajurit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena Prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.Serta Junjung Tinggi Netralitas TNI.

Diakhir arahannya Danrem 102/Pjg juga mengajak para prajurit dan Persit Kodim 1015/Sampit untuk selalu bersyukur dengan rezeki yang diperoleh, jaga harga diri, keluarga dan satuan, tetap solid, kompak sesama rekan,tetap tidak berpolitik praktis dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat serta berkombinasi dengan unsur terkait.

Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.I.P menegaskan menjaga situasi kondusif sangat penting mengingat 2024 adalah tahun politik dan kodim 1015/Sampit Memiliki wilayah yang luas. “Dandim, Danramil serta Babinsa harus mengajak masyarakat menjaga situasi tetap kondusif saat pemilu 2024” serta jujung tinggi netralitas TNI.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments