P. Raya

Danrem 102/Pjg Ramah Tamah Bersama Forkopimda Kotawaringin Barat

PALANGKA RAYA - P j. Bupati Kotawaringin Barat Dr. Drs H. M Budi Santosa M Si., berserta jajaran Forkopimda dan kepala OPD Kabupaten Kobar, menggelar malam ramah tamah dalam rangka menyambut kedatangan Danrem 102/ Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.I.P.,. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Kotawaringin Barat, Kamis malam (4/1/2024).

“Selamat datang di Bumi Marunting Batu Aji Kabupaten Kotawaringin Barat kepada Bapak Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto yang baru menjabat sebagai Danrem 102/Pjg.

Kami ucapkan terimakasih Pak Danrem atas kunjungannya ke Kobar, Semoga kita bisa semakin berkolaborasi untuk kemajuan daerah ke depannya,” kata Pj. Bupati. Ia juga berharap dengan kedatangan Danrem akan menambah kuatnya sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah daerah.

Sementara itu, Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.I.P., dalam sambutannya, memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penerimaan dan sambutan yang begitu hangat dari Pj. Bupati Kotawaringin Barat beserta Forkopimda. "Saya sebagai pejabat baru Danrem 102/Pjg akan selalu memperkuat silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri serta Forkopimda Kobar.

Ia berharap dengan adanya acara ini, ke depannya dapat saling berkomunikasi guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan terkait dengan sebentar lagi akan dilaksanakannya pesta Demokrasi yaitu Pemilu serentak, " Tidak usah diragukan Netralitas kami sebagai TNI, TNI tegak lurus sesuai aturan, apabila ada terdapat anggota kami yang tidak Netral, segera laporkan dan akan kami tindak sesuai aturan.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Intel Kasrem 102/Pjg (Letkol Inf Asman Mokoginta), Kasi Ops Kasrem 102/Pjg (Letkol Inf M. Ishak H. Baharuddin, S.I.P), Dandim 1014/Pbn (Letkol Arm Yoga Permana, S.Sos), Kapolres Kobar (AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K), Danlanud Iskandar (Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han), Kajari Kobar (Makrun, S.H., M.H), Ketua Pengadilan Negeri Kobar (I Gede Putu Saptawan, S.H., M.Hum), Ketua Pengadilan Agama Kobar (H. Subhan, S.Ag., S.H), Plt Sekda Kobar (Dr. Ir. Juni Gultom, S.T., MTP), Asisten I Setda Kobar (Tengku Ali Syahbana), Waket II DPRD Kobar (Bambang Suherman), tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta para tamu undangan lainnya

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments