Katingan

Dinas Sosial Kabupaten Katingan, mendapat penghargaan dari Penjabat Bupati Katingan

KATINGAN – Penghargaan diberikan Pj Bupati Katingan Saiful, pasalnya anggaran yang digelontorkan, serapannya hampir mencapai 100 persen dibandingkan dengan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lainnya, walaupun terdapat beberapa OPD termasuk Pemerintah Kecamatan yang juga mendapatkan penghargaan yang sama. 

Dikatakan Pj Bupati Katingan, penghargaan yang diberikan baik kepada Dinas Sosial dan beberapa dinas lainya serta kecamatan, untuk memotivasi para pengguna anggaran lainnya agar lebih memaksimalkan anggaran khususnya di tahun anggaran 2024.

“Selamat bagi yang mendapatkan penghargaan, yang belum, harapan saya, dapat memaksimalkan serapannya pada tahun anggaran 2024,” Ungkap Pj Bupati Saiful, Senin (8/01/2024). 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Katingan Elmon Sianturi, melalui Sekretaris Arianson, mengungkapkan, penghargaan yang diberikan Pj Bupati Katingan, merupakan hasil kerja keras seluruh bidang dan pegawai yang ada dilingkungan Dinsos Katingan.

“Ini, hasil kerja keras kami semua di Dinsos, dan kami bersyukur atas penghargaan yang diberikan,” Tuturnya. 

Bahkan menurut Arianson, dengan pencapaian tersebut, pihaknya justru akan lebih meningkatkan kinerja yang ada, sehingga setiap program kegiatan di Dinsos, bisa terlaksana secara maksimal.

“Kita terus berupaya memberikan yang terbaik, terutama dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat lewat program kegiatan,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments