Kalteng

Dari Papua, Jenazah Korban THM Double Q Tiba di Katingan

KASONGAN - Melani Safitri, Salah satu korban Kebakaran Tempat Hiburan Malam (THM) Double O, di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, akibat adanya Bentrokan Massa, akhirnya tiba di rumah duka Selasa 1 Februari 2022, sekira pukul 21 lewat 45 Menit, tepatnya di Kampung Samba Katung Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah.

Jenazah Melani Safitri, yang merupakan Salah Satu korban dari 18 orang yang meninggal akibat Bentrokan Massa di Diskotik Double O Kota Sorong Papua Barat, dimana Massa membakar tempat hiburan Malam tersebut, yang juga merupakan tempat Almarhum bekerja, diterbangkan dari Bandara Domine Eduard Osok Sorong, Selasa (1 Februari 2022) sekira pukul 10:45 Pagi WIT dengan menggunakan pesawat Batik Air, Menuju Bandara Cilik Riwut Palangkaraya, via Jakarta, akhirnya Tiba di Palangkaraya sekira Pukul 17.00, kemudian dengan menggunakan Ambulance, langsung menuju rumah duka di Desa Samba Katung Kabupaten Katingan. 

Anita, Kakak Almarhum yang menjemput Jenazah di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, melalui fasilitas yang diberikan Manajemen Double O, tempat Almarhum bekerja, mengatakan, kasus yang menimpa adiknya, sepenuhnya diserahkan kepada pihak berwajib. 

"Saya yang menjemput jenazah adik saya kesana dan tanggung jawab pihak Manajemen,sudah diselesaikan." Kata Anita dengan suara lirih.

Sementara Itu Herdie A. Selaku Mantir Adat di Desa Samba Katung, berterimakasih kepada Polda Papua Barat yang begitu cepat menangani masalah di THM Double O Kota Sorong.


(Nofrianto)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments