Barsel

Deklarasi Kondusifitas Menuju Pemilu 2024: Anggota DPRD Barsel Mengajak Bersatu Demi Kemajuan

BUNTOK – Seluruh elemen masyarakat dari tingkat Kabupaten hingga Desa untuk menjaga kondisi aman dan kondusif menjelang pemilihan umum 2024. Dalam konteks tahun politik yang kerap rawan konflik,  Hal tersebut diungkapkan Drs. Zainal Abidin Awang selaku anggota DPRD Barsel, ia  menyerukan untuk tidak menjadi provokator yang dapat merusak kedamaian di daerah.

"Kita membutuhkan sinergi dan kerja sama dari semua pihak untuk memajukan Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus kita. Saya menegaskan lagi, jangan biarkan diri kita menjadi agen provokasi, karena berita palsu atau hoaks yang disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab hanya akan merugikan kita semua," ujar Zainal Abidin Awang pada Kamis, 21/09/2023.

Zainal Abidin Awang juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati terhadap provokator yang menyebarkan fitnah dan informasi palsu, karena tindakan ini merupakan pelanggaran hukum. Selain itu, ia menekankan bahwa penegakan hukum akan menyasar oknum-oknum yang mencoba mengganggu ketertiban di Barsel menjelang Pemilu 2024.

"Sebagai wakil rakyat, saya meminta pihak kepolisian untuk bertindak tegas terhadap siapa pun yang berusaha mengganggu ketertiban di Barsel dalam rangka persiapan Pemilu 2024. Kami tidak akan mentolerir upaya-upaya yang dapat membahayakan perdamaian dan kemajuan daerah ini," tandas Zainal Abidin Awang.

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments