Seruyan

Denni Ramadhani Minta Pemda Tingkatkan Pengawasan dan Pembinaan Koperasi

KUALA PEMBUANG -Anggota Dewan Peerwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, Denni Ramadhani meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar pengawasan serta pembinaan koperasi agar dapat ditingkatkan.

Menurutnya pada saat ini masih banyak koperasi yang bermaslah, terutama konflik kepengurusan, sehingga merugikan para anggotanya. Oleh karena itu pihaknya meminta agar pemerintah daerah bisa melakukan pengawasan pada koperasi yang ada agar mengindari konflik.

“Dengan adanya pengawasan dan pembinaan terhadap koperasi, tentu pengelolaannya dapat lebih maksimal lagi, agar memberikan dampak positif meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Jangan jadikan koperasi hanya milik segelintir oknum, sehingga merugikan anggotanya” Katanya Rabu 22/5/2024.

Dirinya meminta setiap anggota dibekali dengan pengetahuan dalam mengelola koperasi dengan baik dan benar. Apabila dikemudian hari terjadi konflik, maka Pemkab Seruyan melalui instansi terkaitnya harus mampu sebagai penengah sesuai dengan tugas dan fungsinya, sehingga setiap permasalah bisa segera diselesaikan dengan baik dan tidak merugikan anggota koperasi tersebut.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments