Seruyan

Warga Danau Seluluk Harapkan Ada dokter Spesialis Di Wilayahnya

KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah daerah, melalui dinas terkait, untuk memberikan perhatian khusus terhadap kebutuhan tenaga kesehatan, termasuk penempatan dokter di wilayah Dapil II seperti  di Kecamatan Danau Seluluk.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, Muhamad Aswin, menyatakan bahwa hasil reses di wilayah tersebut menunjukkan kebutuhan mendesak akan tenaga dokter gigi, dan tenaga kesehatan lainya pun masih kurang disetiap desa di wilayah Dapil II.

“Informasi yang kami terima saat reses di Kecamatan Danau Seluluk, terkait kebutuhan dokter gigi, sangatlah penting. Keberadaan dokter ahli ini memang kami rasa sangat penting untuk disiapkan di sana,” Jelasnya Senin 13/5/2024.

Menurutnya, keberadaan tenaga kesehatan, terutama dokter gigi, merupakan kebutuhan mendasar masyarakat setempat. Dengan adanya dorongan dari DPRD, diharapkan pemerintah daerah dapat segera mengambil langkah-langkah konkrit untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan, memberikan pelayanan kesehatan yang baik, dan memastikan keberlanjutan upaya pembangunan fasilitas kesehatan di wilayah tersebut.

“ Saya sebagi salah satu anggota DPRD Seruyan dari Dapil II memiliki tanggung jawab dalam penyampain aspirasi masyarakat yang kami wakili, seperti kebutuhan dokter di Danau Seluluk, dan kami sangat berharap pada pemerintah daerah bisa menyerap apirasi yang kami sampaikan agar keluhan masyarakat bisa teratasi dengan baik,” Jelasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments