P. Pisau

Desa Hanjak Maju Terpilih dalam Lomba Kampung Keluarga Berkualitas

PULANG PISAU - Bertempat di balai desa setempat pada Senin 03/04/2023, Desa Hanjak Maju, yang terletak di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, telah dipilih sebagai peserta dalam lomba Kampung Keluarga Berkualitas (KB) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2023.

Supiani selaku Kepala desa Hanjak Maju mengatakan, "Dengan penuh rasa syukur, kami di Pemerintah Desa Hanjak Maju terpilih untuk mengikuti lomba Kampung KB Tingkat Provinsi Kalteng," ungkapnya.

Supiani menyatakan bahwa persiapan untuk mengikuti lomba tersebut telah dilakukan dengan matang, melibatkan dukungan dari dinas-dinas terkait serta semangat yang tinggi dari pemerintah desa dan warga Desa Hanjak Maju tentunya.

Ia menegaskan, “ ini adalah pengalaman yang berharga bagi kami. Kegiatan ini secara tidak langsung memotivasi kami untuk lebih giat membangun desa. Dari yang awalnya tidak tahu, kami menjadi tahu, apalagi dengan masuknya desa kami dalam 5 besar Tingkat Provinsi Kalteng," ungkapnya.

"Dalam arahan dan bimbingan dari dinas-dinas terkait dan semua pihak yang terlibat, khususnya aparatur Pemerintah Desa Hanjak Maju dan warga desa, kami yakin akan mencapai kemajuan yang lebih baik di masa depan," pungkasnya.

Sehubungan dengan hal ini, hadir dalam kegiatan ini Pemerintah Desa, Ketua BPD dan Anggota, Mantir Adat, Kader PKK, Kader Posyandu, Petugas Perpustakaan, Karang Taruna, FKPM, Linmas Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta semua lembaga yang ada di desa. Ketua RT 01 hingga RT 14 Desa Hanjak Maju juga turut hadir dalam acara tersebut.

 

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments