Seruyan

Desa Jahitan Minta Bantuan Tower Penguat Sinyal

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyampaikan keinginan masyarakat Desa Jahitan agar bisa dibangunkan Tower penguat Sinyal 4G, sebab sampai saat ini masyarakat masih kesulitan dalam mendapatkan informasi yang cepat karena wilayahnya sulit mendapatkan sinyal Internet.

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto, mengatakan bahwa di era serba modern kecepatan informasi merupakan salah satu bentuk kebutuhan yang harus dipenuhi, sebab dengan terhubunganya komunikasi yang cepat tentunya akan berdampak pada kecepatan dalam pekerjaan dan kegiatan.

“Memang kita akui saat ini masih banyak wilayah kabupaten Seruyan yang masih kesulitan dalam hal komunikasi, seperti halnya di Desa Jahitan. Oleh sebab itu patut kita dukung. Jangan sampai kita tertinggal, sehingga dukungan akan prasarana juga harus di perhatikan,” Ujarnya Rabu 18/10/2023.

Menurutnya usulan masyarakat tersebut merupakan hal yang wajar, dengan adanya sinya 4G tentunya sarana informasi akan semakain mudah didapatkan sehingga bisa membuka peluang usha-usaha bagi masyarakat setempat.

“ Saat ini kebutuhan akan layanan Internet bukan lagi sebagi kebutuhan hiburan saja, namun merupakan kebutuhan pokok dalam mendukung setiap pekerjaan, seperti perkantoran, sekolah, dan berbagi hal lainya. Oleh karena itu ketersedian layanan internet juga harus diperhatikan oleh pemerintah demi mendukung kelancaran pekerjaan masyarakat. Dengan membangun tower penguat sinyal di setiap daerah sehingga bisa digunakan masyarakat setempat,” Pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments