Seruyan

Dewan Apresiasi Peningkatan Pembangunan Infrastruktur

KUALA PEMBUANG - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Presetyo mengatakan bahwa saat ini pembangunan dalam kota sangat terlihat seperti infrastruktur jalan, Bundaran, median jalan serta saluran irigasi yang sudah di benahi hal tersebut menurutnya merupakan kemajuan pembanguan yang patut di apresiasi semua pihak.

“Kami sangat mengapresiasi pada pembanguan dalam kota saat ini, karena ini merupakan harapan kami pada kemajuan pembangunan daerah, sehingga membawa perubahan dalam wajah kota yang semakin cantik,” Ujaranya 20/10/2023.

Pihaknya sangat mendukung terhadap Pemerintah Daerah yang telah melakukan langkah-langkah cepat dalam pembangunan kota, serta memperhatikan pungsi umum yang tentunya berdampak pada kelancaran semua aktifitas masarakat.

“ Dengan adanya pembanguan ini tentunya akan makin memperindah kota kita, terlebih pembanguan ini juga melihat fungsi umum, seperti jalan, median jalan serta irigasi, yang sudah pasti akan berguna bagi masyarakat luas, hal ini harus kita akui sebagi pembanguan yang baik,” Jelasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments