Kalteng

Dewan Apresiasi Gelaran Bupati Open Race Seruyan

KUALA PEMBUANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan Bupati Seruyan Open Race Spesial Hari Pahlawan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan bersama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Seruyan.

Menurutnya kegiatan tersebut dapat membantu memberikan hiburan ke masyarakat dan menjaring bibit-bibit atlit balap dari kabupaten Seruyan agar mempunyai pengalaman bertanding secara profesional.

“Dengan adanya gelaran Open Rece Sepesial hari pahlawan ini kami harap bisa menjadi ajang hiburan bagi masyarakat dan juga mampu membina bibit-bit atlit balap motor di seruyan ini,” katanya Senin 14/11/2022.

Mengingat sejak dilanda pandemi Covid-19, kegiatan-kegiatan semacam ini memang tidak bisa dilaksanakan, sehingga masyarakat sangat antusias saat diadakan acara balapan tersebut.

Selain itu, dari sisi lainnya adalah sebagai ajang penyalur hobi maupun unjuk bakat bagi anak-anak muda pada dunia balap motor,sehingga hobi tersebut bisa disalurkan ke tempat yang benar dan tidak membahayakan orang lain.

“Dengan adanya gelaran balapan ini, tentu ada dampak ekonominya juga. Saya pikir ini bagus dan sangat positif, tinggal nanti ke depan apabila mengadakan lagi direncanakan semantang mungkin, agar pelaksanaan balapan tersebut bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments