Kalteng

Ketua Dewan Berjanji Siap Kawal Usulan Masyarakat

KUALA PEMBUANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengaku siap untuk memperjuangkan sejumlah aspirasi dari masyarakat Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir.

Dirinya berjanji akan memperjuangakan apa yang di inginkan oleh masyarakat setempat sehingga usulan tersebut bisa ditindaklanjuti.

“terkait usulan yang di sampaikan kepada kami, kami akan memperjuangkan semuanya, sehingga keinginan masyarakat diketahui oleh pemerintah daerah, dan segera ditindak lanjuti,” ujarnya Senin 7/10/2022.

Selain itu, dirinya juga ingin masyarakat setempat mengetahui bahwa teknis program saat ini dengan masa dulu sangatlah berbeda, yakni menggunakan SIPD. Jadi kalau dulu program itu masih bisa masuk di tengah-tengah, kalau sekarang itu tidak bisa, sehingga program yang ingin dilakukan harus terencana dari awal.

“ dengan adanya sitem yang baru diharapkan usulan-usulan yang disampikan oleh masyarakat bisa di input kedalam sistem, sehingga usulan tersebut bisa di laksanakan dan kalau belum maka kita minta untuk di-input-kan,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments