Kalteng

Warga Desa Tanjung Rangas Berharap Rumah Ibadah Diperbesar

KUALA PEMBUANG - Anggota DPRD Seruyan Arahman mengatakan, jika daya tampung rumah ibadah di Desa Tanjung Rangas II, Kecamatan Danau Seluluk sudah tak memadai.

Menurutnya sudah selayaknya Rumah Ibadah di wilayah setempat direhab agar mampu menampung masyarakat yang ingin beribadah.

“saat reses di Desa Tanjung Rangas kami banyak mendapat usulan tentang keinginan masyarakat agar tempat ibadahnya bisa diperbesar karena dinilai sudah tidak muat lagi untuk menampung masyarakat saat beribadah bersama,” katanya 2/11/2022.

Menurutnya kebutuhan akan tempat ibadah memang perlu dipikirkan, apa lagi hal itu merupakan keluhan masyarakat yang mempunyai hak untuk dibantu dalam melaksanakan ibadahnya, sehingga usulan tersebut harus ditindaklanjuti.

Oleh sebab itu pihaknya meminta kepada pemerintah daerah, agar bisa melakukan rehab tempat ibadah tersebut.

“ menjamin kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah merupakan kewajipan semua pihak, termasuk pemerintah. Oleh karena itu kami sangat berharap bila ada keluhan tentang rumah ibadah agar bisa ditindaklanjuti, agar menjamin kenyamanan masyarakat setempat dalam menjalankan ibadahnya,” terangnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments