Kalteng

Dewan Minta Pembangunan Asrama Mahasiswa Di Palangka Raya Dipercepat

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk segera menyelesaikan pembangunan asrama mahasiswa Seruyan yang ada di Palangka Raya.

Anggota DPRD Seruyan Arahman mengatakan, pihaknya beberapa waktu lalu telah melakukan kunjungan untuk memonitoring progres pembangunan asrama mahasiswa tersebut, dan menurutnya pembanguan telah mendekati rampung.

“Saat itu kita melihat langsung, dan memang pembangunannya sudah hampir rampung, Maka dari itu itu, kita berharap agar pembangunan asrama mahasiswa itu bisa secepatnya di selesaikan, agar bisa dipergunakan oleh mahasiswa yang berasal dari Seruyan,” katanya, Jumat 11/11/2022.

Menurunya apabila masih dirasa kurang biayaya diharapkan agar bisa ditambah, karena pembangunan tersebut sudah hampir rampung.

Dengan adanya asrama mahasiswa tersebut dapat menunjang pendidikan mahasiswa yang berasal dari Seruyan dan asrama tersebut juga merupakan salah satu ikon Kabupaten Seruyan yang ada di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

“Maka dari itu kami mendorong agar cepat diselesaikan supaya bisa segera ditempati oleh mahasiswa kita. Kami juga berharap agar fasilitas pendukung juga disiapkan agar saat mahasiswa menempati asrama tersebut bisa terjamin,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments