Kalteng

Perlu Gotong Royong Menangani Dampak Banjir

KUALA  PEMBUANG - Anggota DPRD Seruyan Harsandi  berharap, agar semua pihak bisa berkerja sama dalam menangani dampak banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Seruyan ini.

Menurutnya, gotong royong serta kerja sama seluruh elemen lapisan masyarakat dengan saling bahu-membahu untuk menangani dampak banjir merupakan salah satu wujud kepedulian antar sesame, agar setiap kesulitan yang dialami masyarakat bisa segera teratasi.

“kesadaran masyarakat di perlukan dalam setiap kejadian seperti saat ini, yaitu penangan dampak banjir yang melanda beberapa daerah di Seruyan. Sikap gotong royong perlu di tingkatkan agar penanganan bisa berjalan dengan baik,” Ujaranya 4/11/2022.

Seperti diketahui, curah hujan yang cukup tinggi menyebabkan banjir di beberapa wilayah. Dengan bergotong royong diharapkan, dampak banjir bisa diatasi.

“Dengan adanya rasa kebersamaan tentunya setiap bencana yang timbul, baik itu bencana alam atau lain sebagainya, bisa teratasi sehingga masyarakat yang terdampak bisa merasakan adanya kepedulian masyarakat setiap bencana melanda. Tentu hal tersebut akan menjadi kebiasaan yang positif dan memupuk rasa persatuan dalam masyarakat,” Pungkasnya.

(Giya)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments