Kalteng

Dewan Apresiasi Tenaga Medis Penanganan Covid-19

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

ANGGOTA DPRD SERUYAN BEJO RIYANTO

KUALA PEMBUANG - Anggota DPRD Kabupaten Seruyan sangat mengapresiasi tenaga medis yang telah berjuang memberikan semua pikiran dan segenap waktunya untuk penangan Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

Bejo Riyanto mengaku sangat bangga dengan seluruh tenaga medis yang bertugas di Kabupaten Seruyan, yang telah mencurahkan segenap waktunya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan, dan menurutnya semua itu patut mendapatkan perhatian yang lebih.

"Kami mengucapkan terimaksih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh tenaga medis yang berada sdu seluruh penjuru negeri ini, karena telah berdedikasi berjuaang memerangi Covid-19 dan menjadi garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19," ujarnya, Sabtu (21/8).

Menurutnya, peran semua tenaga medis dalam penangan Covid-19 sangat luar biasa dan semua itu perlu mendapatkan perhatian kusus dari pihak yang terkait untuk memberikan perhatian atau pengharga bagi mereka yang telah rela memberikan segenap waktu dan pikirannya bagi penanganan pandemi Covid-19 ini.

"Semua itu perlu dukungan dari segenap lapisan masarakat dan pihak pemerintah kalau tidak akan menjadi sia-sia saja semua yang telah dilakukan oleh pihak tenaga medis untuk memutus penyebaran Covid-19, semua perlu kesadaran dari kita untuk selalu mentaati ajuran dari pemerintah dalam penangan wabah Covid-19 ini agar rantai penyebaran Covid-19 bisa kita putus," tuturnya.

Bejo berharap utuk memaksimalkan upaya pencegahan perluasan penyebaran Covid-19 harus didukung oleh segenap masyarakat, dengan selalu menaati protokol kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

 

(Giya/Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments