P. Raya

Dewan Dukung Pembangunan Menara Telekomunikasi

PALANGKA RAYA - Rencana pembangunan menara telekomunikasi oleh Pemerintah Kota (Pemko), mendapat dukungan DPRD Kota Palangka Raya.  Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto menyebut pembangunan menara telekomunikasi merupakan langkah yang efektif dalam mengurangi wilayah yang tidak terjangkau oleh sinyal.

“Pembangunan menara telekomunikasi ini merupakan salah satu inovasi yang telah dinantikan oleh masyarakat, khususnya di wilayah pinggiran Ibu Kota Kalimantan Tengah (Kalteng),” kata Riduanto,  Senin (5/7/21).

Ia menyebut, pihaknya berharap rencana ini dapat segera direalisasikan. Agar masyarakat di daerah pinggiran, utamanya, bisa lebih mudah berkomunikasi mengakses informasi, pengetahuan, dan edukasi.

Riduanto juga mengatakan, rencana pembangunan menara telekomunikasi itu   tepat jika difokuskan di wilayah pinggiran. Khususnya, di Kecamatan Bukit Batu dan Rakumpit.

“Jaringan internet saat ini merupakan hal yang sangat penting bagi masyarakat, untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, khususnya dalam menunjang kegiatan belajar mengajar,” tandasnya.

(Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments