Kalteng

Dewan Ingatkan Warga Selektif Pilih Informasi

 

KUALA PEMBUANG – Hati-hati menerima segalam macam informasi yang beredar. Selektiflah dalam memilih, karena tak semua informasi itu bermanfaat. Begitu kata Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada agar selektif memilih informasi. Khususnya yang berkaitan dengan segala macam program yang dilaksanakan oleh pemerintah maupun informasi-informasi lainnya yang beredar baik itu di kalangan masyarakat, media sosial dan lain sebagainya,” katanya, Selasa (23/03/2021).

Ia juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring agar bijak dalam memilih informasi yang beredar, jangan sampai termakan oleh kabar-kabar yang tidak jelas baik itu dari sumber maupun kebenarannya.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada agar jangan sampai termakan informasi tidak jelas mengenai vaksinasi tersebut.

Eko menyebut, masyarakat tidak perlu ragu lagi, bijaklah dalam memilah informasi mengenai kabar-kabar tidak jelas tentang vaksinasi tersebut. Saya sudah selesai menjalani rangkaian vaksinasi dan tidak ada keluhan, jadi jangan mudah percaya.

“Khususnya yang saat ini juga ramai diperbincangkan yakni mengenai vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah dan terus berjalan sampai dengan saat ini. Jangan mudah percaya berita hoaks,” tandasnya.

 

(Giya/Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments