Kalteng

Siapkan Diri Hadapi Tes CPNS

KUALA PEMBUANG – Tahun ini di Kabupaten Seruyan akan dilaksanakan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Karena itu Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo meminta kepada seluruh putra dan putri daerah yang ada di Bumi Gawi Hatantiring agar bisa mempersiapkan dirinya sebaik mungkin.

“Hal ini penting supaya putra-putri daerah bisa bersiap mengikuti seleksi CPNS dan bisa memberikan hasil yang maksimal serta mampu bersaing dengan peserta dari luar daerah,” katanya, Rabu (24/03/2021).

Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI-P) ini meyakini bahwa potensi serta kualitas putra dan putri daerah juga tidak kalah bagusnya dengan luar daerah, sehingga dirinya sangat mengharapkan mereka bisa memberikan upaya maksimalnya agar bisa lolos dalam seleksi CPNS nantinya.

“Saya sangat mengharapkan yang lulus dalam pelaksanaan CPNS di Seruyan nantinya bisa didominasi oleh putra dan putri daerah. Namun, mengingat saat ini siapapun boleh mengikuti pelaksanaan CPNS di daerah manapun asalkan memenuhi syarat yang telah ditentukan, tentunya kehadiran mereka juga tidak kalah pentingnya,” urainya.

Lebih jauh, ia kembali mengingatkan dan berharap putra dan putri asli Seruyan ini nanti bisa memberikan upaya serta kinerja terbaiknya dalam melaksanakan tugas jika sudah lulus.

“Persiapkan diri mulai dari sekarang, mengingat persaingian dalam mengikuti seleksi juga diikuti pserta dari wilayah lain,” pungkasnya.

 

(Giya/Altius Utama)



 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments